Hak Cipta @Redaksi

Pemkab Madina Serahkan 173 SK CPNS Tahun 2018

Panyabungan.StAtrNewa– Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara Selasa siang 25/06 serahkan 173 SK CPNS tahun 2018, para CPNS ini adalah mereka yang lulus pada Penerimaan CPNS formasi Umum dan Khusus tahun 2018 lewat.

Bertempat di Raja Batu, Komplek Perkantoran Payaloting, penyerahan SK CPNS diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Mandailing Natal H.M.Sukhairi Nasution dan Pj.Sekretaris Daerah Sahnan Batubara serta disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Riswan Harahap dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Oemkab Mandailing Natal.

Dalam penyerahan SK CPNS ini, mereka akan ditempatkan sesuai dengan formasi yang mereka ambil saat pelamaran berlangsung.

Wakil Bupati dalam kesempatan mengatakan, para CPNS yang diangkat harus bekerja sesuai dengan undangbundang ASN, maka berdasarkan orinsip undang undang ASN, tentu harus menjadi tantangan baru bagi ASN untuk meningkatkan kualitas dan fropesionalisme dalam kerja karena menjadi PNS sudah menjadi pilihan.

Pemerintah berharap, setelah SK CPNS berada ditangan, para CPNS tetap konsekuen pada pilihan tersebut, tujukkan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi darinoengangkatan saudara jadi CPNS di Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

” kenali dan cintai tempat saudara bekerja, berikan dan tunjukkan kinerja terbaik ditempat saudara ditugaskan sehingga semangat untuk memenuhi kekurangan aparatur pada OPD dan Daerah yang membutuhkan dapat memacu kemajuan pelayanan, baik dibidang Kesehatan,Pendidikan, mauoun dibidang lainnya yabg berhubungan dengan kesejahtraan masyarakat” papar Wakil Bupati didepan 173 CPNS yang menerima SK hari ini.

Penyerahan SK CPNS formasi Umum dan Khusus tahun 2018 ini juga dihadiri keluarga masing masing peserta penerima SK. mereka tampak menyaksikan rangkaian acar demi acara yang di gelar oleh Badan Kepegawain Daerah Mandailing Natal ini.

Reporter : Ika Siregar

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...