Pemkab Madina Serahkan Dana Hibah untuk Pengamanan Pemilu 2020

Mandailing Natal, StArtNews-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) menyerahkan dana hibah kepada TNI/Polri untuk anggaran pengamanan Pemilu 2020 mendatang di Madina.

Penyerahan dana hibah ini ditandai dengan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara pemerintah daerah Madina dengan Dandim 0212/TS dan Kapolres Madina, di aula Kantor Bupati Madina, Rabu (20/11).

Dana hibah yang ditandatangani Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution ini untuk Polres Madina sebesar Rp 4,5 Milyar dan untuk Dandim 0212/TS sebesar Rp 950 juta.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madina; AKBP Irsan Sinuhaji, Dandim 0212/TS; Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Wakil Ketua DPRD Madina; Erwin Nasution, Para Asisten dan kepala OPD Madina.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, dan Dandim 0212/TS, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, sepakat untuk bersinergi melaksanakan pengamanan pilkada di Madina dengan dana hibah tersebut.

“Kami akan tetap bersinergi antara TNI dan Polri dengan tujuan terciptanya Kamtibmas di Madina dalam rangka Pemilihan serentak pada 2020 mendatang,” jelas keduanya.

Sementara Bupati Madina menyampaikan kabupaten Madina salah satu kabupaten yang akan ikut Pilkada 2020 mendatang, maka dari itu Pemerintah Madina akan memberikan atau mengalokasikan dana hibah untuk pengamanan Pilkada.

Bupati berharap, dengan dialokasikannya dana hibah untuk pengamanan tersebut pelaksanaan Pilkada di Madina mulai dari berjalannya tahap pertama hingga pemilihan nanti berjalan lancar.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi