Pemkab Mandailing Natal Terima Kunjungan Tim BPK Provinsi Sumatera Utara

Panyabungan, StArtNews-Bupati Mandailing Natal diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) beserta asisten, staf ahli dan pimpinan OPD Kab. Mandailing Natal menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal, Selasa (30/3).

Kunjungan sekaligus pertemuan itu bertujuan untuk melakukan Pemeriksaan Terinci atas Laporan Keuangan (LKPD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Tahun Anggaran 2020.

Ketua Tim, Zulfikri menerangkan bahwa pelaksanaan pemeriksaan terinci atas LKPD tahun 2020 ini selama 25 hari, adapun tujuan pemeriksaan ini untuk mendapatkan keyakinan yang memadai atas laporan keuangan.

Sementara itu, Sekda Gozali Pulungan menyampaikan tahun ini, Pemkab Madina sudah memenuhi target.

Gozali memerintahkan kepada seluruh OPD untuk tidak meninggalkan tempat dan selalu standby di kantor masing-masing sehingga pemeriksaan berjalan lancar.

“Koordinasi dan komunikasi tolong dijaga agar terlaksana dengan baik dan hasilnya juga baik bagi Madina,” harap sekda.

Gozali meminta kepada seluruh kepala OPD untuk menyampaikan pertanggungjawaban anggaran tahun 2020 kepada tim pemeriksa.

Gozali juga mengucapkan selamat datang kepada tim pemeriksa, ia berharap situasi dan kondisi alam di Madina sesuai untuk tim pemeriksa sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Mudah-mudahan cocok, baik udara dan suasana hingga merasa betah dan menjalankan tugas dengan baik,” ucap Sekda.

Reporter: Putra Saima

Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi