Pengurus Besar Parsadaan Ritonga Dohot Boruna Kukuhkan Pengurus Cabang Madina

Panyabungan, StArtNews-  Ketua umum Pengurus Besar (PB) Parsadaan Ritonga Dohot Boruna (PRDB) H. Hasban Ritonga, SH. mengkukuhkan Taufik Zulhandra Ritonga, Sp., MM sebagi Ketua  pengurus cabang  Parsadaan Ritonga Dohot Boruna  di Kabupaten Mandailing Natal dengan masa bakti 2018-2023, yang bertempat di Aula Hotel Payaloting Kecamatan Panyabungan, Sabtu 3 Maret 2018, bertemakan dengan Semangat Kahanggi dan Namaranak Boru, Terwujudnya silaturrahmi  yang erat, serta Persatuan dan Keharmonisan Pomparan ni Ritonga di Mandailing Natal.

Pelantikan Pengurus Cabang PRDB Mandailing Natal terasa  istimewa kerana dihadiri lansung beberapa pengurus PB PRDB dari Padang Sidimpuan Tapanuli Selatan, Polres Madina, Dandim Panyabungan Serta Raja-raja Panyabungan diantara lain yaitu H. Emil Sulaiman Mangaraja Kumala Oloan Nasution, Sutan Parluhutan Nastion, Khoilul Yakin Baginda Karimanonga, Tuan Mangaraja Sian serta Mangaraja Gunung Pandapotan, dan tidak kalah menariknya  pemenang Dilcapil 2008 tingkat Nasional di salah satu setasiun televisi yakni Zagartua Ritonga.

Ketua umum PB.PRDB, H. Hasban Ritonga mengatakan pengkukuhan pengurus cabang PRDB Madina ini merupakan yang pertama kalinya.

Mari bersama-sama mendukung  pengurus cabang yang dibentuk untuk dapat saling memberikan yang terbaik bagi kemajuan bersama PRDB khususnya keluarga besar PRDB Madina, katanya.

Lebih lanjut dikatakan Hasan, PRDB ini sudah berdiri pada tahun 1935 sebelum Indonesia merdeka, bertujuan untuk mempererat silaturrahmi serta keharmonisan keluarga Ritonga.

Sementara Ketua  PRDB Madina Taufik Zulhandra Ritonga mengatakan kehadiran PRDB di Madina bukan untuk membentuk suatu kerajaan namun halnya untuk menjalin silaturrahmi yang harmonis dan semakin erat.

Dia berharap terhadap keluarga besar Ritonga di Madina bersama-sama menyukseskan PRDB agar bisa maju kedepannya, harapnya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi