Penyematan Mahkota Putri Wisata Sumut, Pjs. Bupati Madina: Wisata Madina Harus Lebih Dikenal

Panyabungan, StArtNews-Khofifah Azzahra Siregar, Putri Wisata Sumatera Utara 2020 asal Mandailing Natal menerima penyematan Mahkota Putri Wisata. Penyematan mahkota itu dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Madina, Selasa (10/11).

Acara tpenyematan dihadiri Pjs. Bupati Madina, Ir. Dahler Lubis; Sekdakab Madina, Ahmad Gozali Pulungan; Wakapolres Madina, Kompol Agus Mariana dan Kepala Dinas Pariwisata, Ahmad Yasir Lubis.

Kadis Pariwisata berharap Khofifah Azzahra sebagai Putri Wisata Sumatra Utara bisa mengenalkan pariwisata Kabupaten Mandailing Natal di kancah Nasional sehingga lebih maju dan bisa melangkah ke acara-acara nasional serta meningkatkan perekonomian di Madina.

Sementara itu Pjs. Bupati Madina menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan putri kedua dari pasangan Khoiruddin Faslah Siregar dan Nur Diana ini terpilih menjadi Putri Wisata Sumut dan maju di tingkat Nasional.

“Tentu kita bangga ada putri daerah yang berhasil maju ke tingkat Nasional dan berjuang demi Mandailing Natal,” kata Dahler Lubis.

Dahler berharap Khofifah Azzahra bisa mengangkat wisata alam yang ada di Madina dan segala potensi wisata lainnya, termasuk Runding Farm di Desa Runding, Panyabungan Barat yang menjadi kawasan sentra buah dan agrowisata. Wisata Madina harus lebih dikenal sehingga mampu menggerakkan perekonomian.

Pjs. Bupati berpesan agar Putri Wisata itu mempersiapkan diri dengan baik sehingga pada festival yang akan berlangsung bisa meraih kesuksesan berikutnya dan bisa mewakili indonesia sehingga Mandailing Natal lebih dikenal.

Untuk diketahui, Khofifah Azzahra Siregar terpilih sebagai wakil Sumatera Utara dalam pemilihan Putri Wisata Indonseia yang akan digelar pada Janurai 2021 ini.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi