Pesan Bupati untuk Pengurus Kadin Madina 2020-2025

Panyabungan, StArtNews-Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) masa bakti 2020-2025, dilantik di Pendopo II Rumah Dinas Bupati, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Sabtu malam (26/12).

Pelantikan dilakukan Ketua Kadin Sumut Ivan Batubara, dihadiri Bupati Dahlan Hasan Nasution serta unsur pimpinan daerah Kabupaten Madina.

Bahran Saleh Daulay secara aklamasi terpilih sebagi ketua Kadin Madina di periode tahun 2020-2025.

Dalam arahannya, Bupati mengatakan kebangkitan Kadin Madina sangat dinanti-nantikan pemerintah daerah, agar tetap bersinergi untuk bersama-sama membangun ekonomi masyarakat dan memanfaatkan potensi di Bumi Gordang Sambilan.

“Bersama kita akan berikan kenyamanan berinvestasi di Madina yang nantinya sudah tentu akan membawa dobrakan dan perbaikan ekonomi di tengah masyarakat,” katanya.

Bupati berpesan kebangkitan ini tidak hanya ditandai dengan adanya pelantikan tetapi juga harus disertai dengan produktivitas dan eksistensi serta memaksimalkan peluang di bidang perdagangan dan industri.

“Mari kita memaksimalkan peluang pada bidang perdagangan dan industri serta didukung kerja sama yang solid antar pengusaha,” imbuhnya.

Senada dengan Bupati, Ketua Kadin terpilih Bahran Saleh Daulay menyampaikan ia dan jajarannya tetap selaras dengan pemerintah untuk bersama-sama menggenjot perekonomian masyarakat.

Di badan kepengurusan selanjutnya akan mempersiapkan program kerja yang pro terhadap ekonomi rakyat dan mampu menopang terobosan baru.

“Kami akan memberikan prospek kepada pelaku ekonomi Kreatif sebagai implementasi pemanfaatan potensi lokal yang ada di Madina untuk membuat terobosan baru dalam mensejahtrekan ekonomi masyrakat,” kata Bahran.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi