Pesawat Militer India Jatuh Dekat Bandara New Delhi, 3 Orang Tewas

7MUSIK & INFORMASI PAGI Sebuah pesawat kecil yang membawa personel militer jatuh di dekat bandara New Delhi, India. Sedikitnya 3 orang yang ada di dalam pesawat, tewas.

Disampaikan petugas penyelamat India, seperti dilansir AFP, Selasa (22/12/2015), otoritas darurat tengah melakukan operasi penyelamatan. Pesawat ini tengah membawa 10 penumpang ketika jatuh sesaat setelah lepas landas dari Bandara Internasional Indira Gandi, New Delhi.

“Pesawat jatuh sekitar pukul 09.50 waktu setempat, sesaat setelah teknisi (pesawat) hilang kontak dengan otoritas kendali lapangan,” tutur Direktur Dinas Pemadam Kebakaran New Delhi, AK Sharma, kepada AFP.

“Sejauh ini, tiga jasad telah dievakuasi dari lokasi kejadian,” imbuhnya.

Disebutkan otoritas setempat bahwa pesawat kecil dengan mesin kembar ini tengah disewa untuk membawa personel militer perbatasan India. Pesawat dengan mesin kembar ini hendak terbang ke Ranchi, wilayah Jharkhand sebelah timur, ketika tiba-tiba jatuh.

Penyebab jatuhnya pesawat ini belum diketahui pasti.

Tayangan televisi setempat menunjukkan petugas tengah menyisir lokasi kejadian dengan mobil pemadam kebakaran menunggu di dekatnya.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi