Petugas Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Diraih Dua Tenaga Kesehatan Madina

Mandailing Natal .StArtNews-Dua tenaga Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal mendapat penghargaan petugas kesehatan teladan tingkat provinsi Sumatera Utara.

Kedua petugas tersebut Asnidar Marbun SST. M.Kes Bidan Teladan yang bertugas di Puskesmas Gunung Tua dan Sevry Ani Marta Diodora Ahli Gizi teladan yang bertugas di Puskesmas Sihepeng.

Kadis Kesehatan Madina, dr. Syarifuddin Nasution, pada wartawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada ke dua petugas kesehatan yang mendapat penghargaan Petugas Kesehatan Teladan tersebut saya ucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama madina di tingkat Provinsi Sumut.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan dan juga sebagai motivasi bagi teman-teman petugas kesehatan lainnya untuk lebih giat,” katanya.

Kadis Kesehatan Madina berharap, dengan diraihnya penghargaan ini peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat semakin baik.

“Selain itu kita harapkan penghargaan ini tidak hanya ditingkat provinsi saja melainkan penghargaan tingkat Nasional,” ucapnya.

Penghargaan tersebut akan diterima ke dua petugas pada saat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegeraan Perayaan HUT ke-74 RI di Gedung DPRD Provinsu Sumut Jumat, 16 Agustus 2019.

Reporter : Saima Putra

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...