Pilkada Semakin Dekat, KPU Madina Gencar Lakukan Sosialisasi

Panyabungan, StArtNews-Menjelang Pilkada Mandailing Natal (Madina) yang semakin dekat, KPU Madina terus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020.

Sosialisasi dilakukan dengan cara turun secara langsung ke lapangan untuk memastikan informasi menjangkau pemilih, terlebih desa-desa yang jaringan internetnya kurang maksimal.

Di tengah kemajuan teknologi dan pandemi, KPU Madina juga giat melakukan sosialisasi di media sosial melalui akun Facebook resmi KPU Madina seperti pada Senin (23/11).

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Madin, Muhammad Husein Lubis mengatakan sosialisasi ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan untuk menjangkau masyarakat di desa-desa yang jaringan internetnya kurang maksimal dan terpencil.

Husein menambahkan KPU Madina juga akan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Pilkada dilakukan dengan prokes yang ketat sehingga tidak perlu takut tertular.

Untuk diketahui saat ini KPU Madina sedang dalam tahap pengepakan logistik, termasuk perakitan kotak suara yang akan digunakan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi