PKB Peduli Covid 19 Bagikan Masker ke Pengunjung Sampuraga

Panyabungan.StArtNews– DPC PKB Kabupaten Mandailing Natal peduli Covid-19, hari ini membagikan 3000 Masker di pusat keramaian Taman Wisata Sampuraga Rabu (27/05). Masker tersebut merupakan bantuan langsung dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Pantauan StArtNews di lokasi, Ketua PKB Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar dibantu pengurus membagikan masker berlambang Partai PKB satu per satu kepada setiap pengunjung yang masuk lokasi wisata. Warga yang mendapat masker pun merasa terbantu dengan adanya pembagian masker gratis ini.

“Saat sekarang masker memang sangat dibutuhkan. Apalagi di pusat keramaian seperti ini, terima kasih buat PKB yang sudah peduli,” kata Salbiah, salah seorang pengunjung kepada StArtNews.

Ketua DPC PKB Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar pada StArtNews mengatakan wisata sampuraga yang ada di Desa Sirambas, Kecamatan Panyabungan Barat menjadi salah satu titik pembagian masker gratis yang dilakukan DPC PKB Mandailing Natal karena sejak lebaran pertama sampai hari ini (lebaran ke empat) sangat ramai dikunjungi masyarakat. Terlebih di lokasi wisata ini banyak yang tidak mengindahkan wajib memakai masker.

Maka dari itu PKB berinisiatif membagikan 3000 masker di lokasi wisata tersebut.

“Lokasi wisata sampuraga ini harusnya dilakukan wajib masker, karena pengunjung lokasi ini mencapai 5000 orang per harinya selama lebaran. Sosial distancing harusnya berlaku meskipun daerah kira masih kategori zona hijau,” kata Faslah

Atas dasar itu PKB Mandailing Natal mengambil titik pembagian masker di lokasi wisata Sampuraga dengan harapan Pemerintah daerah tetap memberikan imbauan pada pengunjung agar mematuhi protokoler Covid-19.

Khoruddin Faslah Siregar menjelaskan masker yang dibagikan adalah masker bantuan dari Ketua Umum DPP PKB, H. Abdul Muhaimin Iskandar.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD Madina ini menjelaskan masker ini dibagikan kepada setiap DPC dan DPD PKB se-Indonesia untuk disalurkan kepada masyarakat dalam rangka PKB Peduli Covid 19.

“Kita berharap masker yang dibagikan bermanfaat bagi warga pemakainya dan berharap agar wabah penyakit ini segera berakhir,” harap Ketua DPC PKB Madina.

Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Tim Peduli Covid 19 DPC PKB Mandailing Natal saat bagi bagi masker ke pengunjung wisata Sampuraga Rabu 27/05

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi