PLN Panyabungan Bekerjasama Dengan Pemkab Madina Lakukan Pembersihan Jaringan

Mandailing Natal, StArtNews-PLN ULP Panyabungan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) melakukan pembersihan pepohonan yang tumbuh di sepanjang jalur jaringan listrik di Jl. Lintas Timur Panyabungan, Selasa (15/9/2020).

Hal ini dilaksanakan PLN Panyabungan dalam rangka menjaga keandalan listrik, dan dalam rangka pemeliharaan jaringan di daerah Panyabungan.

“Pembersihan pepohonan di sepanjang jaringan listrik di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Panyabungan, kita bekerjsama dengan Dinas Lingkungan Hidup Madina,” sebut Razali Sahlan, Manager PLN ULP Panyabungan kepada wartawan.

Razali juga menyampaikan, bahwa penebangan pohon ini telah lebih dahulu berkordinasi dengan pemerintah Madina yaitu Bupati Drs Dahlan hasan nasution.

“Perihal penebangan pohon, kita sudah berkordinasi ke bpk Bupati Mandailing Natal untuk mendukung kegiatan guna menjaga kelangsungan pasokan listrik di wialayah panyabungan,” jelas Razali.

Dalam kesempatan tersebut Razali berharap pada masyarakat untuk tidak menanam pohon di sepanjang jaringan listrik PLN dan mengganggu jaringan yang bisa membuat listrik padam.

” Kepada masyarakat kita berharap ikut serta berpartisipasi dengan tidak menanam pohon di bawah jaringan, tidak bermain layangan dan tidak melempar benda apa pun ke jaringan, karena itu bisa berdampak kepada gangguan listrikyang mengakibatkan pemadaman meluas,” harapnya.

PLN juga mengimbau untuk terus tertib membayar listrik di awal waktu untuk lebih nyaman pemakaiannya.

Reporter : Saima Putra

Editor : Red

Ket Photo
PLN ULP Panyabungan melakukan pembersihan jaringan di sepanjang jalan lintas timur, Kecamatan Panyabungan, selasa (15/9/2020).

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi