Hak Cipta @Redaksi

PNNB Lingkungan I Besihkan TPU Kelurahan

Panyabungan.StArtNews-Persatuan Naposo Nauli Bulung lingkungan satu Kelurahan panyabungan dua Kabupaten Mandailing Natal lakukan bakti sosial membersihkan fasilitas Tempat Pemakaman Umum (TPU), pada Rabu 18 Januari 2017 hari ini.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Persatuan Naposo Nauli Bulung lingkungan satu Keluarahan panyabungan dua tersebut, bertujuan dalam rangka kepedulian PNNB Lingkungan satu Kelurahan panyabungan dua tehadap fasilitas umum.

Ketua Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial tersebut, Rahmad Ridhoan Pulungan, mengatakan kepada StArtNews bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan bagi leluhur, juga kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PNNB terhadap lingkungan. “Kegiatan ini merupakan program jangka panjang kita, juga kewajiban bersama sebagai anggota Persatuan Naposo Nauli Bulung Lingkungan satu, Kelurahan panyabungan dua, untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan tempat pemakaman umum yang merupakan kepentingan banyak pihak.

Kita dari PNNB Lingkungan satu kelurahan Panyabungan dua, turut ambil peran yang lebih dalam hal ini. Kita juga mengharapkan dukungan dan bantuan dari pemerintah terkait program lingkungan baik dalam bentuk moril dan juga materil untuk kelanjutan program PNNB saat ini dapat menghubungi ketua pelaksana di nomor hand phone : 0858 3042 5576 dan juga yang akan datang.” Demikian dikatakan ketua pelaksana bekerjasama dengan ketua PNNB Lingkungan satu Kelurahan Panyabungan dua kepada StArtNews.

Reporter : Musly Joss StArt

Editor : Hendra Ray

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...