Hak Cipta @Redaksi

Polisi Akan Selidiki Pembuang Orok yang Hebohkan Warga Pidoli Lombang

Mandailing Natal, StArtNews-Polres Mandailing Natal melalui Polsek Panyabungan akan menyelidiki pembuang bayi di irigasi Pardu Bondar Godang, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (16/11).

Mayat orok itu ditemukan oleh warga sekitar di saluran irigasi Pardu Bondar Godang, Desa Pidoli Lombang, sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolres Madina; AKBP Irsan Sinuhaji, melalui Kapolsek Panyabungan; AKP Andi Gustawi, SH, membenarkan adanya penemuan orok berjenis kelamin laki-laki di irigasi yang berada di Desa Pidoli Lombang.

“Penemuan ini berawal dari Anggota kita Aipda Nasrun Rambe yang mendapat telepon dari Kepala Desa Pidoli Lombang dan menyampaikan ada seorang mayat bayi di lokasi Aek Bondar Godang, Pidoli Lombang,” ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut, Andi menjelaskan personel Polsek Panyabungan langsung mendatangi TKP. Selanjutnya menghubungi SPKT Polres dan Polsek serta anggota Dokkes.

Setelah di TKP, Bhabinkamtibmas bersama warga berusaha mengangkat mayat tersebut dengan dibalut kain untuk kemudian dibawa ke Masjid Pidoli Lombang.

Andi menjelaskan dari keterangan Kepala Desa yang pertama melihat orok bayi itu ibu-ibu bernama Nur Lela. Kemudian ibu tersebut memanggil warga lain.

Saat ini mayat bayi itu telah dibawa ke Instalasi Kamar Jenazah RSU Panyabungan untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter.

“Kita dari Polsek Panyabungan akan melakukan lidik dan penyelidikan siapa yang membuang bayi tersebut,” ucapnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...