Polisi Turunkan 300 Personil Amankan Pilgubsu

Panyabungan, StArtNews- Untuk pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara pada tanggal 27 Juni 2018 Polres Mandailing Natal menerjunkan 300 Personil. 300 personil tersebut diback up BKO dari TNI.

Hal ini dikatakan Kapolres Mandailing Natal AKBP.Irsan Sinuhaji Senin 25/06 di Polres Mandailing Natal. Ke 300 Personil tersebut saat ini sudah dalam perjalanan menuju daerah tugas masing-masing.

Selain itu papar Kapolres, Pihaknya juga telah melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan pengamanan TPS BKO Polres dan Polsek Jajaran serta BKO dari Polda Sumut dalam rangka pelaksanaan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018, yang dipusatkan di Lapangan Apel Mapolres Mandailing Natal.

Kapolres Madina AKBP.Irsan Sinuhaji menekankan kepada semua personil yang bertugas agar melakukan semua tugas, kewajiban dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, loyalitas dan kesungguhan agar terbangun solidaritas institusi yang semakin kokoh, profesional, sehingga Polri semakin dicintai masyarakat.

Selain itu personil harap lakukan pengamanan logistik pilkada secara teliti dan cermat guna mencegah terjadinya upaya-upaya sabotase, pengrusakan, penyalinan dan penggantian terhadap logistik Pilkada serta pengamanan terhadap rangkaian proses pemungutan dan perhitungan suara yang dilaksanakan di TPS, PPK, dan KPUD.

Secara tegas Kapolres menekankan agar personil memegang teguh komitmen netralitas dalam pilkada sehingga kita tidak memihak kepada calon tertentu dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...