Polres Razia Penginapan, Kafe dan Pakter Tuak, 17 Orang Diamankan

START NEWS – Polres Psp terus menggalakkan Razia  Cipta Kondisi. Hasilnya, belum lama ini, sebanyak 17 orang diboyong dari lokasi-lokasi yang disinyalir jadi tempat berbuat mesum.

Selain razia pelaku mesum, polisi juga menyita puluhan liter tuak dan sejumlah botol minuman keras tanpa izin dari pakter-pakter yang banyak tersembunyi di sekitaran Jalan Baru By Pass Kota Psp dan Labuhan Labo.

Polres Razia Penginapan, Kafe dan Pakter Tuak, 17 Orang Diamankan

Polres Razia Penginapan, Kafe dan Pakter Tuak, 17 Orang Diamankan

Awalnya, tim yang dipimpin Kabag Ops, Kompol Winter Time Simanjuntak SH terlebih dahulu menyisir beberapa penginapan yang disinyalir sering dimasuki pasangan bukan suami istri. Hasilnya, hanya seorang wanita yang tak dapat menunjukkan kartu tanda identitasnya. Diduga pria pasangan wanita tersebut sudah lebih dahulu keluar dari ruang penginapan.

Seterusnya, kepolisian menyisir beberapa kafe dan pakter di  Jalan Baru By Pass Kota Psp. Hasilnya, petugas memboyong sebanyak 4 orang wanita dan 6 laki-laki dalam pondok dan kafe. Kemudian  seorang  wanita dan 4 laki-laki dari pakter, yang juga tanpa dapat menunjukkan  tanda pengenal.

Di lain tempat, tepatnya di sekitaran pakter Tor Simarsayang, polisi hanya menemukan seorang wanita yang tak bisa menunjukkan KTP.

Kompol WT menilik beberapa kafe dan pakter di sekitaran Jalan Baru.Dari pakter keseluruhan yang dirazia, polisi mengamankan 25 liter tuak dan 3 botol bir tanpa izin.

Kabag Ops Polres Psp itu mewakili Kapolres, AKBP M Helmi SIK mengharapakna  mereka dapat jera dan mulai berusaha yang baik saja. Sementara orang-orang tanpa KTP ini, sementara hanya dibuat pembinaan dan paginya dipulangkan dengan jaminan tidak mengulanginya lagi.

Sumber : Metro Tabagsel

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi