Hak Cipta @Redaksi

Polsek Barumun Bagikan Makanan Buka Puasa

START NEWS – Jajaran Polsek Barumun, Kecamatan Barumun Kabupaten Palas, langsung dipimpin KaPolsek setempat bersama beberapa personel polisinya, membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar, khususnya bagi pengendara roda 2 dan roda empat yang melintas dari depan MaPolsek Barumun, di sepanjang Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, belum lama ini.
Terlihat pembagian makanan buka puasa berupa snack dan kue-kue basah dikemas di dalam kotak itu, dibagikan Kapolsek Barumun, AKP Sammailun Pulungan, dibantu anggotanya, kepada sejumlah masyarakat pengguna jalan yang melintas di kawasan depan Mapolsek Barumun.

Polsek Barumun Bagikan Makanan Buka Puasa
Semula masyarakat terkejut, khawatir kalau-kalau ada razia kendaraan bermotor, tetapi justru sebaliknya, kegiatan pembagian makanan oleh jajaran Polsek Barumun itu pun disambut positif oleh masyarakat yang menerima pembagian makanan.

“Gagasan kegiatan sosial ini awalnya kita lakukan dalam rangka membangun tali silaturahim dan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam menyambut berkah bulan ramadhan 1437 H tahun, sekaligus tentunya guna menciptakan kondisi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat kita di sini,” kata AKP Sammailun Pulungan didampingi Kanit Reskrim Iptu Herman Tanjung.

“Menghormati kesucian bulan ramadhan, untuk terus berbagi rasa bersama satu dan lainnya, dalam upaya mempererat ukhuwah islami yang terus kita bina secara baik lewat berbagai kegitan ibadah di bulan suci ramadhan. Pembagian takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian dalam rangka membangun kebersamaan dalam susana Ramadhan,” tambah AKP Sammailun.

Metro Tabagsel

                                                                                                                            Admin Wibesite : Musly Joss Start

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...