Polsek Kotanopan Salurkan Beras Bantuan Kapolri

Kotanopan, StArtNews-Sebanyak 262 karung beras ukuran 5 Kg bantuan Kapolri disalurkan Polsek Kotanopan Kab. Mandailing Natal. Bantuan ini langsung diserahkan Kapolsek Kotanopan, AKP Indra Sakti kepada anak yatim di beberapa desa di Kecamatan Kotanopan. Dalam penyerahan bantuan ini Kapolsek didampingi Camat Kotanopan, Kholilullah, S.Sos.

Pantaun StArtnews, Senin (15/6) beras ini langsung diantar ke desa-desa penerima. Di Kecamatan Kotanopan ada 21 desa yang menerima bantuan beras untuk anak yatim ini. Di antaranya Desa Sayurmaincat Kotanopan. Beras ini langsung diserahkan kepada anak yatim dengan didampingi Kepala Desa Sayurmaincat, Ahmad Marzuki.

Kapolsek Kotanopan, AKP Indra Sakti yang dijumpai di sela-sela penyerahan bantuan mengatakan bantuan beras yang diserahkan sebnyak 262 karung beras dengan ukuran 5 Kg. Sedangkan jumlah desa yang mendapat bantuan ini sebanyak 21 desa di Kecamatan Kotanopan.

Ditambahkannya, sumber bantuan ini berasal dari Kapolri yang disalurkan melalui Polres Madina dan selanjutnya ditindaklanjuti Polsek Kotanopan.

Kapolsek berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban warga, utamanya anak yatim dalam menghadapi situasi Covid-19 yang saat ini mewabah.

Kapolsek juga berharap di tengah tahapan new normal ini, masing-masing warga tetap mematuhi aturan yang ada dan tetap menjaga kesehatan dengan memakai masker, sering cuci tangan dan tidak berkumpul.

Reporter: Lokot Husda

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi