Polsek Panyabungan Sambangi Rumah Nenek Zainab

Panyabungan, StArtNews- Nenek Zainab berumur 88 tahun warga Desa Torbanua Raja Kecamatan Panyabungan Utara disambangi jajaran kepolisan Polsek Panyabungan yang dipimpin langsung Kapolsek Panyabungan AKP. Andi Gustawi pada Jum’at (02/11/18).

Dalam kunjungan kali ini adalah salah satu program tali asih Jum’at berkah untuk menyatuni warga yang kurang mampu.

Nenek Zainab sebelumnya terpilih salah satu warga yang terdaftar dalam pendataan yang dilakukan personil sektor Panyabungan.

Kapolsek Panyabunagan AKP. Andi Gustawi menyampaikan, setelah menerima pendataan yang dilakukan sektornya, kemudian dengan tulus dan ikhlas seluruh personil, mempersiapkan bantuan berupa sembako kemudian berangkat ke rumah warga tersebut.

Saat Kapolsek Panyabungan mendatangi rumah warga miskin tersebut, suasana haru menyelimuti lokasi, “Melihat kondisinya sudah tua dan tidak bisa lagi untuk mencari nafkah membutuhi ibu Zainab sendiri,”ujarnya.

“Kami disambut sangat baik dan salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang open dan peduli terhadap Desa Torbanua Raja ini. Semoga polri semakin jaya dan dicintai rakyatnya,” ujar AKP Andi.

Kapolsek Panyabungan juga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berupa menyerahkan bantuan tali asih sebagai bentuk adanya kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu terkhusus berdomisili di wilayah hukum Polsek Panyabungan sebagai bentuk partisipasi yang dikutip secara sukarela.

“Bantuan yang kami serahkan berupa Sembako dan Uang Tunai, Kami memohon doa dari bapak dan ibu supaya Polri bisa menjaga keamanan dan ketenteraman di Sumatera Utara khususnya Mandailing Natal menjelang Pilkada yang akan datang,” ujarnya.

Reporter : Hasmar lubis

Editor : Odi Eserge

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi