PPKM Level 4, Bupati Madina Pimpin Razia Prokes Malam Hari

PPKM Level 4, Bupati Madina Pimpin Razia Prokes Malam Hari

Penyabungan, StartNews – Sehari pasca ditetapkan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Bupati Mandailing  Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution langsung memimpin razia humanis di tempat-tempat yang berpotensi terjadi kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan (prokes), Rabu (8/9/2021) malam.

Dalam razia itu, Sukhairi didampingi sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) beserta personel TNI, Polri, dan Satpol PP.

Razia mendisiplinkan masyarakat agar taat prokes itu bertujuan menurunk kesehatan demi menurunkan status level 4  Madina ke level 2 atau 1.

“Kita akan melakukan razia ini terus-menerus untuk menekan level PPKM kita dari level 4 kembali ke level 2 atau 1,” kata Sukhairi yang juga ketua Gugus Tugas Covid-19 Madina.

Sukhairi mengatakan sasaran razia  adalah tempat-tempat ramai aktivitas masyarakat di pusat kota Panyabungan.

“Sasaran kita malam ini adalah tempat-tempat nongkrong yang mengundang kerumunan dengan mengingatkan warga dengan cara yang humanis. Memberi masker bagi warga yang tidak pakai masker,” katanya.

Sukhairi juga meminta masyarakat tetap tenang menghadapi PPKM level 4 ini. “Saya harap masyarakat  tetap tenang. Tingkatkan terus kewaspadaan pada Covid-19 ini. Jaga kesehatan dan jangan lupa selalu menerapkan prokes dalam beraktivitas sehari-hari” tuturnya.

Reporter: Hasmar Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi