PPKM Level 4 Diperpanjang di Kota Medan, Polisi Gencar Operasi Yustisi

Medan, StartNews – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) meningkatkan Operasi Yustisi dalam penegakan protokol kesehatan (Prokes) menyusul perpanjangan Pemberlakuan Pembetasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Medan yang masih berada di level 4.

Personel gabungan TNI, Polri, dan Satgas Covid-19 Sumut dalam tim Operasi Yustisi gencar berpatroli dan razia pendisiplinan Prokes kegiatan masyarakat pada siang dan malam hari.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya tidak lengah untuk terus melaksanakan Operasi Yustisi terkait  pelaksanaan PPKM level 4.

“Saat ini Kota Medan masih Level 4. Jadi, kami terus meningkatkan Operasi Yustisi. Kami berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan peraturan yang ditetapkan dalam pelaksanaan PPKM level 4,” kata Hadi, Selasa (31/8/2021).

Setiap hari, kata dia, tim Operasi Yustisi merrazia dengan cara stationer dan patroli di lokasi kerumunan di sekitaran Kota Medan. Polisi juga mengimbau masyarakat agar menaati prokesdan menindak yang tidak menggunakan masker dan berkerumun.

“Harapannya, dengan Operasi Yustisi masyarakat menyadari pentingnya Prokes untuk kesehatan dan perlindungan diri dari Covid-19,“ pungkasnya.

Reporter: Rls

The post PPKM Level 4 Diperpanjang di Kota Medan, Polisi Gencar Operasi Yustisi first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi