Pria dengan wajah feminin ternyata jauh lebih menarik bagi wanita

Pria dengan wajah feminin ternyata jauh lebih menarik bagi wanita


tahukah_anda1Tahukan Anda- 
Apakah sebagai pria Anda merasa memiliki wajah yang terlalu feminin dan kurang macho? Jangan khawatir, ternyata wajah pria yang cenderung feminin tersebut lebih disukai oleh wanita, begitulah hasil sebuah survei di Inggris.

Dilansir dari Your Tango, Sebuah survei di Inggris menemukan bahwa pria dengan wajah feminin dianggap dapat menjadi pasangan yang tepat bagi wanita. Dari penelitian tersebut diketahui bahwa pria dengan muka dan penampilan maskulin dianggap cenderung untuk berbuat tidak setia dan merupakan orang tua yang buruk. Pendapat bahwa pria dengan wajah feminin dapat menjadi pasangan yang baik juga didukung oleh psikolog. Disebutkan bahwa pria yang memiliki karakter wajah feminin terlihat lebih dapat dipercaya dan cenderung tidak berbuat selingkuh dari pasangan mereka.

Penelitian tersebut dilakukan terhadap 400 pria dan wanita di inggris dengan memberi penilaian terhadap foto wajah pria. Pada survei tersebut, partisipan menilai apakah wajah seorang pria dalam gambar tersebut cenderung feminin atau maskulin. Selain itu partisipan juga diminta untuk menebak kepribadian orang dalam foto dan termasuk perilaku seksual dan keterampilan merawat anak.

Diketahui bahwa pria dengan wajah maskulin ditandai oleh dagu yang kotak, hidung yang besar dan mata yang kecil. Sedangkan wajah feminin ditandai dengan bibir yang lebih besar, mata yang lebih lebar dan alis yang lebih berbentuk. Dari survei tersebut juga lebih banyak orang yang menganggap bahwa pria dengan wajah feminin cenderung untuk lebih setia dan mampu merawat anak.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...