PT AR Serahkan Satu Unit Damkar

START NEWS – Perusahaan Emas Martabe Batangtoru, menyerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) kepada Pemkab Tapanuli Selatan. Damkar bernilai miliaran rupiah ini guna menambah sejumlah unit damkar yang sudah ada di Tapsel.
Mewakili PT AR Stevi, mengatakan, penambahan Damkar tersebut menindaklanjuti pembicaraan Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu kepada pihak PT AR sebelumnya.
“Mudah-mudahan kehadiran Damkar ini berdaya guna dalam membantu apabila ada musibah (kebakaran) di daerah ini,” kata Stevi, salah satu manager senior PT Agincourt Resources kepada sejumlah wartawan.

NU Palas Antisipasi Paham Radikal

Dikatakan, penyerahan Damkar tersebut diserahkan PT AR di sela-sela resepsi pelantikan H Syahrul M Pasaribu dan Ir Aswin Efendi Siregar, MM sebagai bupati dan wakil bupati Tapsel Periode 2016-2021, di kediaman bupati Jalan Air Bersih Ujung, 35, Medan, Rabu (11/2).

Usai menerima tanda terima satu unit Damkar, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, mengucapkan terimakasih atas atensi tambang emas Martabe Batangtoru yang secara sukarela memberikan 1 unit Damkar kepada Pemkab Tapsel.

“Ini tugas saya pertama setelah dilantik bupati, menerima bantuan damkar dari PT.AR, kami mengucapkan terimakasih,” ujar Syahrul M Pasaribu didampingi Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar dan Ketua Komisi VII DPR-RI H Gus Irawan Pasaribu.

Sementara itu Ketua Komisi VII DPR-RI, Gus Irawan Pasaribu dalam kesempatan itu menyampaikan kiranya perhatian-perhatian lain dapat diwujudkan tambang emas Martabe demi kemajuan pembangunan Tapanuli Selatan kedepan.

Turut menyaksikan penyerahan mobil Damkar tersebut, Plt Sekdakab Tapsel, Syahtoat, Kaban BPBD Ahmad Ibrahimn dan sejumlah pejabat dan unsur DPRD Pemkab Tapsel yang hadir pada saat itu.
sumber :HarianMedanBisnis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi