Putra Madina Terpilih Jadi Ketua IMI Sumut, Ini Targetnya di PON 2024

Harun Mustafa Nasution terpilih menjadi ketua IMI Sumut periode 2021-2025 dalam Musprov IMI Sumut di Hall Ballroom Hotel Le Polonia, Jalan Sudirman, Medan, Rabu (26/5/2021). (FOTO: DISKOMINFO SUMUT)

Medan, StArtNews – Putra asal Mandailing Natal (Madina) Harun Mustafa Nasution terpilih secara aklamasi menjadi ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) periode 2021-2025. Harun Mustafa yang juga menjabat wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut terpilih  dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Sumut di Hall Ballroom Hotel Le Polonia, Jalan Sudirman, Medan, Rabu (26/5/2021).

Ketua IMI Sumut periode sebelumnya, Faisal Arif Nasution berharap organisasi ini akan semakin baik di bawah kepemimpinan Harun Mustafa. Dia juga berharap program dan target yang telah ditentukan pada periode sebelumnya dapat diwujudkan.

“Target kita salah satunya PON 2024. Kita  sudah siapkan dua pembalap, yaitu Deri Irfandi dan Deri Satyo. Semoga mereka sukses di PON 2024, karena kita sebagai tuan rumah. Selain itu, kita juga harapkan sirkuit di Sport Centre bisa terwujud, sehingga dalam pengembangan atlet kita lebih baik lagi,” kata Faisal.

Sementara Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang membuka resmi Musprov IMI Sumut berharap ketua terpilih Harun Mustafa bisa merangkul semua anggota IMI Sumut untuk kemajuan organisasi.

“Ada sekitar 44 klub mobil dan motor anggota IMI, tetapi tidak semua aktif. Jadi, di bawah kepemimpinan Pak Harun, kita harapkan mampu merangkul semua anggota, sehingga organisasi ini semakin baik,” kata Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah juga bersyukur pemilihan Ketua IMI Sumut selalu melalui aklamasi, sehingga tidak timbul perselisihan dalam organisasi. Menurut dia, ini sesuai dengan semboyan IMI ‘Kebersamaan, Sportivitas dan Prestasi’.

“Musprov IMI Sumut sudah menentukan ketua secara aklamasi. Ini patut kita syukuri, menandakan kebersamaan kita. Ini perlu kita pertahankan, karena itu semboyan kita,” kata Musa Rajekshah, yang didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sumut Ismael Parenus Sinaga.

Turut hadir pada Musprov tersebut perwakilan Pengurus Pusat IMI Nasrul Fuad, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, serta para pengurus dan anggota klub otomotif yang menjadi anggota IMI Sumut.

Reporter: Rls

Editor: Saparuddin Siregar

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi