Putus Mata Rantai Covid-19, Polres Madina Launching Gerakan Rap Ma Hita

Panyabungan Utara, StArtNews-Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Mandailing Natal launching logo dan gerakan Rap Ma Hita, Rabu, (11/11) di Lapangan Polres Madina, Mompang, Panyabungan Utara.

Kegiatan itu dihadiri Sekda Gozali Pulungan; Ketua DPRD Madina, Erwin Effendi Lubis; Kapolres Madina, Horas Tua Silalahi, dan Danramil 13 Panyabungan Kapt. (Inf) Abdul Kodir Harahap.

Gozali Pulungan mengatakan kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang akan bekerja sama dengan satgas Covid-19 Madina yang sudah terbentuk.

Gozali menyampaikan upaya ini tidak akan berjalan lancar jika tidak ada bantuan atau kerja sama dari masyarakat.

Gozali juga berharap kegiatan ini membuat kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan semakin tumbuh.

Gozali menerangkan pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga semua sektor seperti ekonomi, pendidikan dan pariwisata.

Sementara itu Kapolres Madina menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan semua pihak untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 secara efektif.

“Gerakan Rap Ma Hita ini bertujuan bagaimana kebersamaan semua orang, semua pihak dalam rangka untuk penanggulangan yang lebih efektif,” kata AKBP Horastua Silalahi

Horastua menegaskan Rapma Hita merupakan momentum untuk secara bersama-sama mencegah Covid-19.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi