PW. AMI Minta Usut Kembali Dana Pemekaran Pantai Barat

Panyabungan,StArtNews- Pengurus Wilayah Anak Muda Indonesia Sumatra Utara (PW.AMI Sumut) meminta kepada penegak hukum pihak Kapolda maupun Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara agar mengusut kembali Dana Pemekeran Pantai Barat senilai 2,5 Miliar yang ditampung pada Tahun 2007,  Dimana Pemekaran tersebut hanyalah hayalan Fiksi bagi masyarakat Mandailing Natal khususnya masyarakat Pantai Barat.
Hal tersebut disampaikan Ketua Anak Muda Indonesia melalui Sekretaris Julfian Harahap kepada StArnews Selasa (31/10) di Medan.
“Kita menilai bahwa pemekaran pantai barat tersebut hanya akal-akalan pejabat untuk bisa bermainan anggaran dana pemekaran buktinya sampai saat ini tidak ada I’tikat baik oleh pemerintah Madina untuk melanjutkan rencana pemekaran Kabupaten Pantai Barat” Ungkapnya.
Dia juga menambahkan Seolah-olah habis anggaran habis juga rencana tersebut, Dimana anggaran tersebut anggaran yang Fantastis yang menelan anggaran 2,5 Miliar dengan hasil yang tidak jelas.

Maka dari itu kami dari PW.AMI Sumut meminta kepada pihak penak hukum di Sumatra Utara agar mengusut tuntas anggaran pemekaran pantai Barat, dimana waktu itu ketua Pantia Pemekaran Drs. Gojali Pulungan, MM yang sekarang menjabat kadis PMD Kabupaten Mandailing Natal.

Disamping itu StArnews mencoba mengkonfirmasi ketua Panitia yang sekarang memjabat Kadis PMD Madina Drs. Gojali Pulungan melalu sms singkat, namun No Handphone tidak aktif dan tidak ada balasan.

Reporter : Sakban Azhari Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi