Rakorwil PKB, Ance Selian: PKB Tetap Konsisten dalam Upaya Percepatan Terwujudnya Masyarakat Adil dan Makmur

Panyabungan, StArtNews-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara menggelar konsolidasi dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Miyana Medan, 3-4 November 2020.

Rakorwil ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPP PKB, Gus Halim Iskandar yang juga menjabat sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi; Wakil Ketua DPP Iman; tim monitoring DPP PKB, pimpinan DPW PKB Sumut  dan ketua DPC PKB se-Sumut.

Ketua DPW PKB Sumut Drs. Ance Selian menyampaikan pokok bahasan dalam rakorwil ini antara lain sosialisasi sistem konsolidasi dan kaderisasi penguatan infrastruktur partai.

Kemudian pembahasan peran kader yang ditugaskan sebagai eksekutif dan legislatif serta tugas-tugas lain dalam menyahuti kebutuhan masyarakan menyongsong percepatan menuju kesejahterakan rakyat.

Lebih lanjut Ketua IKA PMII Sumut itu menjelaskan rakorwil PKB ini juga untuk membahas peningkatan disiplin usaha pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Rakorwil yang berlangsung selama 2 hari ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan terlebih dahulu dilakukan rapid test terhadap peserta. Kemudian acara berlangsung dengan disiplin prokes yang ketat dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Melansir sumut24.co, beberapa ketua DPC terpaksa tidak bisa mengikuti kegiatan secara langsung karena berdasarkan rapid test di daerah masing-masing menunjukkan hasil reaktif.

Ance melalui rakorwil ini berharap PKB sebagai partai yang mengamban tugas mengawal seluruh kebutuhan hidup berbangsa dan bernegara tetap konsisten melakukan upaya-upaya percepatan pencapaian terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi