Ray Rangkuti, “Semua Boleh Bermimpi” Alumni TPI Aek Godang Jadi Tokoh Reformasi

Foto Utama : Ray Rangkuti saat menyapa siswa MTs Negeri 2 Panyabungan

Panyabungan, StArtNews – Anda tentu tidak asing lagi mendengar nama Ray Rangkuti, Tokoh Nasional yang kerap menjadi Pengamat Politik  Nasional dari Lingkar Madani Indonesia. Beliau adalah putra daerah Mandailing Natal dan pernah mengecam pendidikan di TPI (Taman Pendidikan Islam) atau MTSN Aek Godang sekarang.

Beliau Ray Rangkuti hari ini bersilaturrahmi dengan para siswa MTs Negeri 2 Panyabungan yang dulu sekolah ini bernama Taman Pendidikan Islam (TPI) yang berlangsung di mesjid Nur Ala Nur Panyabungan, selasa (2/4) .

Ditengah kesibukannya memberikan materi  di beberapa kampus di Tapanuli bagian Selatan termasuk di Kabupaten Mandailing Natal,  Ray mengungkap nostalgia ketika belajar di TPI (Taman Pendidikan Islam) yg sekarang menjadi MTs Negeri 2 Panyabungan. Ia memotivasi siswa agar lebih giat belajar karena menuntut ilmu dimasa remaja yang paling mendasar.

Foto 2 : Siswa MTs Negeri 2 Panyabungan mendengarkan sambutan hangat Ray Rangkuti dengan antusias.

didepan para siswa, lebih lanjut Ray bercerita tentang perjuangan saat mahasiswa melakukan aksi merobohkan kekuatan order baru. Salah satu tokohnya adalah alumni sekolah TPI Ray Rangkuti demikian dia memotivasi agar siswa ini lebih giat belajar dalam mengwujudkan cita citanya. Sekarang kata Ray  “semua bermimpi modalnya hanya tekun, belajar, kreatif dan inovatif”.

Foto 3 : Ray Rangkuti saat menyempatkan diri menjadi bintang tamu acara di Radio StArt FM Panyabungan.

Selain berkunjung ke sejumlah Universitas dalam rangka memberikan kuliah umum, Ray rangkuti juga menyempatkan diri mengunjungi Radio StArtFM, di Radio beliau menjadi tamu khusus program Ngopi atau Ngobrol Politik yang dipandu langsung Presenter Senior Khoiruddin Faslah Siregar yang berlangsung secara Live.

Ray Rangkuti berharap kelak, banyak Putra-putri Daerah Mandailing Natal yang mampu menjadi kebanggaan Daerah di tingkat Nasional, untuk itu, regenerasi sangat perlu sehingga dirinya turun ke Daerah untuk memotifasi kaum Muda Mandailing Natal.

Reporter : Odi Eserge

Editor : Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi