Ribuan Masyarakat Ramaikan Pawai Karnaval

Ribuan Masyarakat Ramaikan Pawai Karnaval

Foto: Karnaval HUT ke-21 Madina.

Panyabungan, StArtNews-Ribuan masyarakat menyaksikan pawai karnaval budaya dan pembangunan yang turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Mandailing Natal tahun 2020. Dimulai dari depan kantor Koramil 13 hingga Pasar Baru Panyabungan.

Pawai ini diikuti para peserta dari OPD dilingkungan Pemkab Madina, para pelajar, masyarakat umum yang ada di kabupaten itu, Rabu (11/3).

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan seluruh kebersamaan OPD dalam memeriahkan HUT ke-21 Madina.

Bupati menyampaikan selain pawai karnaval, berbagai macam kegiatan perlombaan lainnya juga dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Madina tahun ini. Seperti pameran pembangunan, pagelaran seni budaya, fashion show busana muslim anak, malam pesona pariwisata dan hiburan masyarakat serta lomba nasyid ibu PKK.

Selain itu ada MTQ ibu-ibu PKK kecamatan, tausyiah dzikir akbar dan doa bersama Al Ustadz Ahmad Muwafiq serta malam panggung hiburan yang dimeriahkan oleh Siantar Rap Foundation dan artis Madina, Thomas Djorgi.

Reporter: Z Ray

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...