Hak Cipta @Redaksi

Ribuan Ummat Muslim Madina Antusias Menyambut Kedatangan DR. Syaikh Muhammad bin Ismail Zain Al-Makki

Panyabungan.StArtNews- Ribuan warga ummat muslim Kabupaten Mandailing Natal Sumatera  Utara Sangat antusias menyambut kedatangan wakil rektor Universitas King Abudl Aziz dari Jeddah Madinah Saudi Arabia Al-Mukarromah, DR. Syaikh Muhammad bin Ismail Zain Al-Makki, di halaman Perumahan Pondok Aek Lapan Kelurahan Sipolupolu Kecamatan Panyabungan Pada Selasa (24/01/18) .

Kedatangan beliau adalah menghadiri undangan dari Alumni Mekah dan Madinah yang tergabung dalam Majelis Khijjri Al-Harroamin dan salah satu bentuk untuk mepersatukan Ukhuwah Islamiah di Indonesia khususnya di Mandailing Natal.

Dalam acara ini juga turut dihadiri Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Para guru besar  Pesantren Madina, tokoh ulama. Kapolres Madina AKBP. Martry Sonny,S.Ik  serta Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijek).

DR. Syaikh Muhammad bin Ismail Zain Al-Makki setelah menyampaikan tausiahnya di hadapan ribuan ummat muslim Mandailing Natal beliau berpesan mari kita bersama-sama  menjaga akidah Islamiah  dan saling memegang teguh keimanan dan ketakwaan kita terhadap tuhan yang Maha Esa.

Dan lebih lanjut disampaikan Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Nasution, untuk kesempatan ini sangat bertimaksih atas kedatangan beliau, Syekh.Muhammad Ismail Zain, dan dalam hal ini juga Pada hari Sabtu lalu Mentri Perhubungan sudah mengatakan kurang lebih satu tahun mengenai bandara harus bisa beroperasi.

Dan untuk harapannya  terhadap Masyarakat Madina mari bersama-sama kita  berdoa senatiasa pembangunan Bandara cepat selesai.

Supaya ummat muslim yang bepergian menjalankan ibadah suci ke Kota Mekah dan menutut ilmu bisa menjadi mudah untuk menggapainya dan agar senantiasa penduduk Kabupaten Mandailing Natal selalu diberkahi dalam kerhidoan Allah SWT.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...