Ringankan Beban Korban Kebakaran di Longat, Fraksi Golkar DPRD Madina Serahkan Bantuan

Foto: Fraksi Golkar serahkan Bantuan kepada Warga Longat yang Menjadi Korban Kebakaran.

Panyabungan, StArtNews-Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan bantuan sandang dan pangan kepada keluarga korban musibah kebakaran di Kelurahan Logat, Kecamatan Panyabungan Barat.

Penyerahan bantuan langsung diwakili oleh Sobir Lubis yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Madina bersama anggota DPRD Madina Zubaidah Nasution.

Bantuan tersebut berupa sembako dengan harapan dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup 8 keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Sobir Lubis kepada keluarga warga korban kebakaran, Kamis (23/4) menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah yang terjadi.

Fraksi Golkar khususnya DPD II Golkar Madina kata Sobir, akan selalu bersama rakyat dan merasakan setiap suka duka yang terjadi. Karena itu pada kejadian ini Golkar secepat mungkin berupaya hadir membantu meringankan beban para korban kebakaran.

Selanjutnya kata Sobir, dia berharap agar musibah ini tidak sampai membuat kedukaan yang berlarut-larut. Ia mengajak semua korban kebakaran untuk bangkit bersama membangun masa depan yang lebih baik.

Peristiwa nahas yang terjadi pada Rabu kemarin (22/4) itu setidaknya membuat 4 rumah rata dengan tanah akibat amukan sijago merah. Sementara 4 rumah lainnya rusak ringan.

Api baru bisa dipadamkan beberapa jam setelah kejadian. Dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan dan dibantu warga dengan alat seadanya.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi baik dari kepolisisan atau pemerintah setempat terkait penyebab terjadinya kebakaran. Namun, lokasi kebakaran telah dipasang garis polisi.

 

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi