Sambut Hardiknas, UPT Dinas Pendidikan Kotanopan Gelar Berbagai Kegiatan

Kotanopan, StArtNewsMenyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2018, Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Dinas Pendidikan Kotanopan menggelar berbagai kegiatan.  Kegiatan ini dilaksanakan mulai akhir Maret sampai tanggal 30 April 2018.

Kepala UPT Dinas Pendidikan Kotanopan yang juga Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Ibrahim Batubara, S.Pd yang dijumpai, Rabu (25/4) di sela-sela kegiatan menyampaikan, kegiatan ini diikuti semua sekolah mulai dari PAUD/TK, SD dan SLTP se- Kecamatan Kotanopan. Sedangkan tujuan kegiatan ini disamping memeriahkan Hardiknas 2 Mei 2019, juga untuk melihat sejauh mana kemampuan anak-anak mengikuti kegiatan formal dan ekstrakurikuler di sekolah masing-masing.

Dikatakannya,  adapun jenis kegiatan yang diperlombakan sebanyak 45 kegiatan, mulai dari Lompa MIPAK Matematika dan IPA, Cerdas Cermat tingkat SD, lomba TIK TK, lomba membaca cepat, lomba menulis tegak sambung, lomba vocal solo, cipta syair, senam, lomba lari, volly, Fashion Show, seni tari untuk siswa dan guru, hafalan surah-surah pendek, cipta baca puisi dan lainnya.

Koorninator bidang seni tari Endang Seri yang dijumpai StArtNews mengatakan, untuk seni tari mulai berlangsung dari semalan dan hari ini. Kegiatan seni tari ini diikuti 20 sekolah SD ditambah perlombaan seni tari dari guru.

Untuk seni tari yang kelur sebagai juara I SD 201 Botung, juara II SD 192 Kotanopan, juara III SD 208 Kotanopan, juara harapan 1 SD 211 Sabadolok, Harapan II SD 200 Tambang  Bustak dan harapan III SD 191 Kotanopan.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...