Sampaikan Bela Sungkawa, PT SMGP Serahkan Bantuan kepada Korban H2S

Puncak Sorik Marapi, StArtNews-Perusahaan panas bumi yang beroperasi di Desa Sibanggor Julu, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Mandiling Natal, PT SMGP menyampaikan ucapan bela sungkawa secara langsung kepada para korban kebocoran gas H2S pada Senin (25/1) lalu.

Selain menyampaikan ucapan bela sungkawa, perusahaan yang diwakili Kepala Teknik Panas Bumi PT SMGP, Eddiyanto bersama rombongan didampingi Kapolres Madina, AKBP Horastua Silalahi, S.I.K, M.Si memberikan bantuan sembako kepada para korban dan keluarga, Minggu (31/1).

Dalam tahap pertama ini perusahaan membagi 450 paket sembako kepada  warga Desa Sibanggor Julu yang berlokasi di sekitar sumur proyek. Paket sembako terdiri dari 10 kg beras, minyak 2 liter, gula 2 kilogram dan mie instan 1 dus.

Eddi menjelaskan kedatangan pihak perusahaan sebagai upaya menunjukkan rasa prihatin atas musibah yang menewaskan 5 orang tersebut.

Kapolres Madina yang dalam kesempatan tersebut juga turut berbagi tali asih dengan keluarga korban dan warga Desa Sibanggor Julu menyampaikan kepada warga dan masyarakat Mandailing Natal untuk sabar menunggu hasil penyelidikan pihak berwenang terkait peristiwa itu.

“Kami juga berharap kita semua bersabar menunggu hasil penyelidikan atas penyebab musibah ini. Kami akan terus bekerja menyelesaikan masalah ini dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Horas menambahkan jalinan silaturahmi ini merupakan panggilan moral membantu PT SMGP yang memperlihatkan niat baik dan tanggung jawab perusahaan atas kejadian tersebut.

Kedatangan pihak perusahaan dan Kapolres Madina mendapat tanggapan dan apresiasi positif dari masuarakat.

Reporter: Putra Saima

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi