Satpol Madina Kembali Jaring 8 Waria

Kasat Pol PP Madina Ahmad Duroni saat memberikan pembinaan kepada 8 waria yang terjaring

Mandailing Natal, StArtNews- Sebagai Buktinya Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat) melalui Satpol PP Mandailing Natal terus melakukan razia pekat di wilayah Mandailing Natal.

Seperti Rabu malam (29/8) Satpol PP Madina bekerjasama dengan Polsek Siabu berhasil mengamankan 8 Waria dari Warung tuak dan Karaoke di Kecamatan Siabu.

Kasat Pol PP Madina Ahmad Duroni kepada wartawan membenarkan ada mengamankan 8 waria saat melakukan razia di Kecamatan Siabu.

“Kita melakukan razia bekerjasama dengan Polsek Siabu, berhasil mengamankan 8 waria yang sedang mangkal di warung tuak dan Karaoke,”jelasnya.

“Kedelapan waria tersebut kita bawa ke Kantor Satpol PP Madina, untuk dilakukan pembinaan,”ujar Duroni.

“Pembinaan yang kita lakukan terhadap 8 waria ini, dengan memangkas rambut waria yang panjang supaya menjadi Laki-laki tulen,”ucap Duroni.

“Dan mereka sudah membuat surat perjanjian akan berusaha menjadi Laki-laki tulen,”jelas Duroni.

“Mereka tadi sudah memotong rambut mereka menjadi rambut rapi seperti layaknya laki. Pemotongan rambut tersebut sukarela mereka bukti nyata mereka ingin kembali menjadi Laki-laki tulen,”ucap Duroni.

“Setelah dilakukan pembinaan kita akan menyerahkan mereka ke Camat Siabu melalui Kasi Trantib Kecamatan Siabu, mereka yang akan mengembalikan kepada keluarga masing-masing,”ujarnya.

“Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kita Satpol PP Madina ini akan terus bergerak melakukan razia demi terciptanya Madina ini menjadi Negeri Beradat Taat Beribadat,”tegas Duroni.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...