Satu Pasien Covid-19 di Madina Meninggal Dunia

Panyabungan, StArtNews-Pasien Covid-19 asal Mompang Jae yang sebelumnya berada dalam perawatan RSUD Panyabungan meninggal dunia. Laki-laki berusia 62 tahun tersebut dinyatakan meninggal dunia pada Senin (2/11) sekitar pukul 05.00 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Mandailing Natal (Madina), Sahnan Pasaribu.

“Kita berdoa kiranya almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan ketabahan,” ujarnya kepada StArtNews.

Pemulasaran jenazah pasien tersebut dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB. Atas permintaan keluarga jenazah tersebut dibawa ke Kec. Rantau Selatan, Labuhan Batu, untuk dimakamkan.

Sementara itu, jumlah pasien positif Covid-19 di Madina berdasarkan data rilis Satgas Penanganan Covid-19 Madina ada 29 orang. Untuk pasien yang dinyatakan kontak erat ada 140 dan 3 orang suspek dan 1 orang proable.

Dengan angka positif yang masih tinggi di Madina, pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protkol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, yaitu dengan 4M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi