SDM Unggul Indonesia Maju Sudah Dimulai Oleh Madina

Panyabungan.StArtNews– SDM Unggul Indonesia Maju yang merupakan tema HUT ke-74 RI yang diberikan oleh Presiden sebenarnya sudah kita mulai. STAIM yang dulu adalah bentuk yayasan, saat ini sudah menjadi STAIN dengan status Negeri. Hal ini diungkapkan Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution, saat Malam Resepsi Kenegaraan yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mandailing Natal, Sabtu malam (17/08).

23 prodi/ jurusan saat ini sudah ada di STAIN Madina. Besar harapan sekolah tinggi ini akan menjadi UIN sehingga anak-anak Mandailing Natal tidak lagi harus kuliah di luar Madina.

Dahlan Hasan Nasution mengingatkan agar tema Kemerdekaan ke-74 RI “SDM Unggul Indonesia Maju” jangan hanya selogan saja.

“Mari jadikan tema ini untuk motivasi bagi anak-anak didik Mandailing Natal,” ujarnya.

Dalam rangkaian kegiatan Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-74 RI, Bupati menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-74 RI berjalan sukses. Bupati juga berterima kasih kepada Paskibra yang telah berhasil melaksanakan tugasnya saat Upacara HUT ke-74 RI di Mandailing Natal.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Mandailing Natal, Dandim serta unsur Forkopimda lainya. Selain itu, Penggiat petani kopi Mandailing Natal juga melibatkan diri dalam kegiatan itu.

Di akhir acara, Bupati dan Wakil Bupati beserta unsur Forkopimda Madina melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas perayaan kemerdekaan ke-74 tahun RI serta suksesnya rangkaian acara demi acara yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI.

Redaksi StArtNews

Keterangan Photo : Bupati Drs.Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati H.M. Jakfar Suheri Nasution beserta unsur Forkopinda saat melakukan potong nasi tumpeng sebagai bentuk rasa sukur atas HUT RI ke 74.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...