Hak Cipta @Redaksi

Sekda Lantik 39 Eselon III diantaranya 5 Orang Camat di Lingkungan Pemkab Madina

Mandailing Natal, StArtNews – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal Drs. Sahnan Batubara, melantik sebanyak 39 orang para pejabat struktural eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Adapun pelantikan dilakukan di aula Kantor Bupati Madina Pada Senin (08/07/19) sebanyak 39 para pejabat eselon III di antaranya 5 orang Camat.

Pejabat Sekretaris Daerah Sahnan Batubara menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar mengoptimalkan kinerja saat di tempatkan pada bagian instansi di pemrintahan Madina.

“Berdasarkan keputusan Bupati Madina nomor 821.2/0633/K/2019, untuk pengangkatan dan pemindahan jabatan struktural di lingkungan pemerintah Mandailing Natal memberhentikan dengan hormat pejabat yang terdaftar namanya tersebut,” kata Sahan Pj.Setdakab Madina.

“Dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator di lingkungan pemkab Madina akan menjadi momentum aktivitas pemerintah yang lebih baik,” ujarnya.

Dia berharap pejabat yang baru di lantik dan sudah diambil sumpah agar benar-benar bertanggung jawab atas jabatan yang sudah di dudukinya.

“Pemberdayaan potensi diri dalam meningkatkan kompetensi Aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme untuk menjalankan tugas yang sudah di pegang,” katanya.

Adapun 5 orang para camat yang baru di lantik tersebut yakni Helmi, SE, sebagai Camat Ulu Pungkut, H.Ridowan, S.pd, MM Camat Sinunukan, Umar Maryadi Camat Pakantan, Yainal, SH, Pejabat Camat Tambangan dan Zulhan Nasution S.pd Camat Ranto Baek.

Reporter : Hasmar Lubis
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...