Sempat Tertimbun Longsor Jalan Menuju Panyabungan Timur Sudah Bisa Dilalui

Panyabungan Timur, StArtNews-Kondisi Jalan dari ibu kota Kecamatan Panyabungan menuju ibu kota Kecamatan Panyabungan Timur, Gunung Baringin yang sempat tertimbun material longsor di Desa Tebing Tinggi, Sabtu (25/07) sudah bisa dilalui kendaraan.

Jalan dari Gunung Baringin menuju Panyabungan dan sebaliknya yang lumpuh total baru bisa dilalui sekitar pukul 15.10 WIB setelah alat berat Dinas PUPR Madina diturunkan untuk membersihkan material longsor.

Pembersihan material longsor dari badan jalan dipantau langsung Camat Panyabungan Timur, Erwin Hasibuan; Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi didampingi Kanit Intel Polsek Panyabungan, Aipda Ridwan dan Kepala Desa Tebing Tinggi, Abdul Aziz.

“Alhamdulillah jalan menuju ibu kota panyabungan timur telah bisa dilalui kendaraan setelah alat berat dari Pemkab Madina membersihkan material longsor,” sebut Abdul Holik, warga Panyabungan Timur.

Untuk mengantisipasi terjadinya longsor di daerah Panyabungan Timur, warga berharap Pemkab Madina melakukan pembersihan material di lokasi rawan longsor.

“Diharapkan kepada pemkab Madina supaya melakukan pembersihan material longsor yang rawan longsor, seperti di daerah Sidaing Desa Parmompang,” harap Holik.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi