Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Madina Ke 18

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Mandailing Natal dalam rangka HUT Madina yang ke 18 dilaksanakan di gedung Serbaguna, Kamis (09/03).

Sidang Paripurna Istimewa ini di buka langsung oleh Wakil DPRD Madina, Ir. Zubeir Lubis didampingi Wakil DPRD Madina Harminsyah Batubara.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam pidatonya mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Mandailing Natal yang kita peringati setiap tahun jangan dijadikan gebyar seremonial saja, mari kita gunakan kesempatan ini untuk kembali mengevaluasi penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pelayanan masyarakat, dan hasil yang telah dicapai dan program-program strategis yang perlu dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.

“Saya ucapkan terimaksih, rasa bangga, rasa hormat, rasa syukur yang dalam atas segala kerja nyata, dan segala kebijakan pembangunan yang telah ditorehkan oleh Pemimpin-Pemimpin terdahulu.”

Lanjut Beliau, dalam menyelenggarakan Pemerintahan, kami memiliki idealisme dan komitmen yang kuat untuk melanjutkan perubahan positif di Daerah ini, yang tergambar dalam visi dan misi Kabupaten Mandailing Natal.

“Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) para Pejabat, fungsional umum, dan fungsional, agar meningkatkan disiplin kerja, kepedulian, tanggung jawab, menjalankan prosedur, menaati ketentuan-ketentuan yang berlaku dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing sehingga upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi dengan sebaik-baiknya, karena sesungguhnya ASN adalah abdi Negara dan abdi Masyarakat.”

“Marilah kita jadikan peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 Kabupaten Madina ini sebagai tekad untuk menyelesaikan tugas pembangunan yang terus berkelanjutan, seraya meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi.”tandas Bupati Madina.

Sementara Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Kepala Bappeda Sumatera Utara, Aspan Sofian Batubara dalam pidato Gubernur menyampaikan, Gubernur Sumatera Utara tidak bisa hadir dikarenakan beliau ada jadwal pelantikan Wakil Gubernur Sumatera Utara di Jakarta maka dari itu saya yang ditugaskan kemari.

“Dalam mendorong pembangunan di Mandailing Natal, Pemerintah harusnya lebih kreatif dan pro aktif untuk melihat pembangunan, demikian juga dengan DPRD supaya lebih mengetahui apa saja keinginan masyarakat untuk pembangunan sehingga Pemerintah dan DPRD dapat sejalan.”pungkasnya.

Sidang Paripurna Istimewa ini juga sekaligus memberikan piagam penghargaan dengan beberapa kategori, seperti, piagam penghargaan ASN teladan, Pegawai honor teladan, jasa-jasa dalam pembangunan Kabupaten Madina, jasa-jasa pengabdian dan peran aktif dalam meningkatkan industri kerajinan dan pembinaan UKM di Madina, juara 1 terbaik tafsir Qur’an Provinsi Sumut, juara 1 hafis Qur’an 5 juz Provinsi Sumut, dan penghargaan atas peran aktif kepada keluarga berencana dan sebagainya.

Sumber: Humsy Pemkab Madina

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...