Hak Cipta @Redaksi

Siswa SMK Ditangkap Saat Hendak Nyabu di Pidoli Dolok

Panyabungan.StArtNews-Citra dunia pendidikan kembali tercoreng oleh seorang siswa salah satu Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK di Mandailing Natal, FB (19th)  dan RE (40th)  di cokok Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mandailing Natal, Sumatera Utara, saat pesta Narkoba jenis sabu di sebuah Pondok Kebun dikelurahan Pidoli Dolok,  Kecamatan Panyabungan pada Rabu sore (5/4).

Kedua tersangka masing-masing RE (40) warga Kelurahan Kayulaut Kecamatan Panyabungan Selatan dan rekannya FB (19) warga Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan yang diketahui seorang siswa SMK swasta di Panyabungan.

Keduanya diamankan petugas dengan barang bukti sabu seberat 12,5 gram beserta 2 unit alat hisap (bong).

Selain itu petugas juga mengamankan 2 amplop ganja, alat hisap sisa pakai 1 unit, plastic transparan tempat sabu sebanyak 17 lembar dan 1 unit Handphone.

Informasi yang di himpun StArtNews salah seorang yang diduga kuat sebagai Bandar Sabu, AT berhasil lolos dari kejaran Polisi dan sekarang masih buron.

Kapolres Madina AKBP Rudi Rifani,S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Henro Sutarno saat di konfurmasi StArtNews mengatakan, penangkapan ini berdasarkan penyelidikan petugas terhadap kasus pencurian, dari penyidikan petugas telah mengetahui tempat persembunyian pelaku dan petugas langsung melakukan pengintaian di lokasi.

Saat petugas melakukan ke TKP papar Kasat Reskrim, target awal pelaku pencurian ternyata tidak ada di lokasi, namun Petugas menemukan 2 orang yang hendak pesta sabu-sabu dan ternyata keduanya merupakan rekan pelaku pencurian yang sduah di target Polisi.

Kedua tersangka saat ini sudah di Mapolres Mandailing Natal untuk dilakukan pemeriksaan,  sementara satu rekan kedua tersangka yang melarikan diri masih dalam pengejaran petugas.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...