Hak Cipta @Redaksi

Sudah 5 Kali Ikut Tes CPNS “Reza Pahlevi” Akhirnya Lolos di Usia 34

Mandailing Natal, StArtNews Menjadi seorang Pegawai Negeri Spil (PNS) adalah sebuah kebanggaan tersendiri karena PNS merupakan profesi yang diminati para pencari kerja.

Meskipun peluang untuk lulus menjadi PNS tidak semudah yang dipikirkan sebelumnya karena jumlah pelamar yang diterima sangat berbanding pada saat mendaftar.

Keinginan seperti inilah yang diraih oleh Reza Pahlevi Lubis ST yang lulus diusia yang ke 34 Tahun, pada penerimaan CPNS Tahun 2018.

Dia resmi melepas statusnya sebagai pegawai honor di salah satu instansi pemerintah Mandailing Natal setelah mengabdi selama 9 tahun menjadi PNS yang di tempatkan pada bidang pengairan Dinas PUPR Kabupaten Mandailing Natal.

Reza Pahlevi mengaku dirinya sudah beberapa kali mengikuti tes CPNS namun setelah Pemerintah pusat membuka pelamaran CPNS tahun 2018 yang di laksanakan bulan lalu akhirnya dia berhasil.

“Sudah 5 kali saya ikuti tes namun akhirnya saya di terima PNS di era pak Jokowi ini,” katanya Reza, Usai menerima petikan SK CPNS tahun 2018 di Taman Raja Batu Selasa (25/06/19).

Awalnya ia mengaku sempat jenuh untuk mengikuti selesksi CPNS, karena sudah 4 kali mencoba namun tak kunjung berhasil.

“Saya sempat berpikir dengan usia saya yang hampir masuk 35 tahun namun atas dorongan keluarga, saya mencobanya kembali dan Alhamdulillah lolos” ucapanya.

Lebih lanjut dikatakan Reza, bahwa kesulitan yang dihadapi memang benar seperti yang dikatakan pepatah kuno dimana ada kemauan disitu ada jalan.

Laki-laki yang berasal dari kelurahan Panyabungan II ini tetap berupaya sekuat mungkin untuk mendapatkan pekerjaan terbaik guna menghidupi keluarga yang dicintainya.

“Lulus CPNS ini memang saya bersyukur sekali karena ini murni tanpa ada uang sepeser pun,” tandasnya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...