SUKA Kantongi Nomor 1, Sukhairi: Ini Pertanda Besar

Foto: Paslon SUKA.

Panyabungan, StArtNews-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utami Nasution mengantongi nomor urut 1 pada Pilkada serentak tahun 2020 yang akan digelar bulan Desember mendatang.

Penetapan nomo urut pasangan calon diselenggarakan oleh KPUD Madina melalui rapat pleno di Gedung Serbaguna, Parbangunan, Kamis (24/9).

Pada rapat pleno tersebut menghasilkan pasangan Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution sebagai nomor urut 1, pasangan Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri nomor 2, dan pasangan Sofwat Nasution-Zubeir Lubis nomor urut 3.

Calon Bupati dari pasangan SUKA, Sukhairi Nasution megatakan dengan diperolehnya nomor urut 1 sebagai calon bupati dan wakil bupati Madina adalah sebuah petanda kemenangan besar untuk merebut suara hati masyarakat pada Pilkada serentak tahun 2020.

Dia juga menyampaikan, bahwa pada tahun 2015 lalu, saat ia berpasangan dengan Drs. Dahlan Hasan Nasution, mendapatkan nomor urut 2 dan akhirnya mereka menang pada Pilikada kala itu.

“Alhmadulillah, dari nomor urut 2 ke nomor 1, ini tanda kebesaran. Amin,” ucap Sukhairi.

Sukhairi juga mengimbau kepada pendukungnya agar menghindari fitnah. Ia menegaskan kedamaian, kenyamanan dan keamanan yang lebih utama dari segalanya.

“Jangan sampai silaturrahmi rusak gara-gara Pilkada ini. Bahwa kami konsern dengan suasana kondusif di Mandailing Natal, dan tidak lama lagi sudah masuk masa kampanye diharapkan tercipta suasana kondusif,” ujarnya.

Wakil Bupati Madina ini menyampaikan paslon SUKA tetap tetap optimis menang pada Pilkada tahun ini.

“Kami tetap optimis menang, dari nomor urut 2 menjadi nomor 1 bahwa ini juga tanda alam,” katanya.

Senada dengan Sukhairi, Atika Azmi, calon wakil bupati yang berpasangan dengan Sukhairi menyebutkan dengan didapatinya nomor urut 1 ini bisa beriringan dengan perolehan suara pada Pilkada nanti.

“Semoga diijabah menjadi pemenang nomor 1 suara terbanyak pada Pilikada Madina tahun 2020 ini,” katanya.

Perempuan lulusan University of News South Wales Aurtralia ini meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar diberi kepercayaan memimpin Madina.

Atika dalam kesempatan tersebut mengingatkan meskipun di tengah hiruk pikuk Pilkada dan euforia mendukung pasangan calon pilihannya, ia meminta masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi