Syahrul M Pasaribu Sampaikan Salam Perpisahan kepada ASN di Tapsel

Foto: Bupati Tapsel Parade Helikopter di Kawasan Kantor Bupati Tapsel sebagai Tanda Perpisahan (Madina Pos).

Panyabungan, StArtNews-Setelah sebelumnya hadir dalam pengajian bersama masyarakat. Kali ini, Rabu (17/2) Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) menaiki helikopter dan melambaikan tangan kepada ASN sebagai salam perpisahan. Lambaian tangan itu pun disambut haru oleh ASN yang hadir di Kantor Bupati Tapsel, Sipirok.

Dalam pidato perpisahan sebelum parade helikopter ini, Syahru Pasaribu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang turut serta bahu membahu membangun Tapsel selama masa kepemimpinannya.

Bupati penuh prestasi ini pun mengungkapkan, setelah melewati masa yang panjang dengan berbagai polemik dan persoalan, 50% saham Tambang Emas Martabe kini jadi hak milik Pemkab Tapsel.

Ia menambahkan dalam 3 tahun terakhir, Tambang Emas Martabe menjadi salah satu mata pencaharian masyarakat dan sumber PAD bagi pemerintah daerah.

Tak lupa, Bupati 2 Periode ini juga menyampaikan permohonan maaf untuk setiap kesalahan yang ia perbuat selama menjabat bupati sejak tahun 2010 lalu dan meminta kepada bupati berikutnya agar terus melakukan koordinasi dan konsolidasi yang baik dengan bawahan.

Untuk diketahui, Sayhrul M Pasaribu merupakan bupati Tapsel dalam 2 periode terakhir dan menghasilkan berbagai pembangunan dan kemajuan ekonomi, termasuk sektor wisata.

Syahrul M Pasaribu yang berpasangan dengan Aswin Efendi Siregar dalam memimpin Tapsel ini telah meletakkan jabatannya sebagai bupati dan wakil bupati. Sesuai radiogram Gubernur Sumatera Utara, pelaksana harian bupati untuk menjalankan roda pemerintahan diemban oleh Sekretaris Daerah Kab. Tapsel, Parulian Nasution.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi