Tahfiz SBZ Akan Dibangun, Ketua Yayasan Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Madina

Panyabungan, StArtNews-Tahfiz Quran Syahrani Bariah Zulkaraen (SBZ) akan dibangun di Desa Salambue, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Pembangunan pesantren tahfiz ini mendapat dukungan Pemerintah Kabupaten Madina di bawah pimpinan Bupati Dahlan Hasan nasution.

Ketua yayasan Pesantren tahfiz SBZ, Ustaz H. Zulkarnaen Nasution ucapkan terima kasih kepada Bupati Madina atas dukungannya untuk membangun Tahfiz Quran SBZ.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution atas dukungannya dan bantuannya untuk membangun pesantren Tahfiz Quran SBZ ini,” ucap Ustaz H. Zulkarnaen Nasution kepada wartawan, Minggu (19/7) malam.

Pematangan lahan pesantren Tahfiz seluas 3 hektare tersebut adalah dukungan langsung dari Drs Dahlan Hasan Nasution.

Selain pematangan lahan, kata Ustadz H Zulkarnaen, Bupati Madina juga membantu pembangunan pesantren tahfiz tersebut.

Lebih lanjut Ustaz Zulkarnaen menyampaikan tujuan pembangunan pesantren ini untuk mendukung pemerintah Kabupaten Madina menciptakan anak-anak yang tahfiz Quran.

“Pembangunan pesantren Tahfiz ini untuk membantu program Pemerintah Madina menciptakan pemuda yang peduli agama dan Tahfiz ini untuk menjauhkan anak muda dari pergaulan bebas,” ujarnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi