Terkait Kasus Penganiayaan Santri, Kapolres Madina Temui Mudir Musthafawiyah

Terkait Kasus Penganiayaan Santri, Kapolres Madina Temui Mudir Musthafawiyah

Panyabungan, StartNews – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi berkunjung ke rumah Mudir Ponpes Musthafawiyah Purbabaru H. Musthofa Bakri Nasution, Selasa (21/9/2021).

Kunjungan silaturahim Kapolres Madina itu terkait adanya santri Musthafawiyah yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh oknum pegawai Lapas Kelas 2B Natal D Gultom  yang saat ini ditahan di Mapolsek Natal.

Dalam pertemuan itu, pimpinan Ponpes Musthafawiyah yang akrab disapa Tuan Bakri itu mengapresiasi langkah Polres Madina dalam menangani kasus penganiayaan tersebut.

Tuan Bakri juga berharap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Natal tetap aman dan kondusif.

Pada hari yang sama, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Natal meminta Polres Madina mengambil alih penanganan kasus tersebut, mengingat Polsek Natal tidak memiliki Unit PPA.

Selain itu, pertimbangan lainnya terkait kondisi psikis korban yang dinilai masih trauma akibat penganiayaan yang dialaminya.

Para tokoh masyarakat itu juga khawatir warga akan terus mendatangi Mapolsek Natal jika pemeriksaan pelaku dilakukan di Natal.

Reporter: Sir

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...