Terkait Peringkat Pelecehan Seksual pada Anak, Imran Khaitami: Sudahi Program Pencitraan

Mandailing Natal, StartNews-As Imran Khaitamy, anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal angkat bicara terkait peringkat pelecehan seksual terhadap anak. Ia mengatakan pemerintah harus sadar dengan kondisi dan berkominten untuk mencegah kekerasan terhadap anak.

“Sudahi program-program pencitraan di bidang perlindungan anak dan Perempuan. Mulailah serius melakukan pembinaan keluarga dengan penanaman nilai-nilai spritual,” katanya pada StArtNews, Jum’at (24/07/19).

Pemerintah harus menjalin kerja sama dengan lembaga terkait agar kekerasan atau pencabulan terhadap anak bisa dicegah demi masa depan anak.

Ia menambahkan, PPPA Madina harus introkpeksi diri agar outputnya terproteksi. Sehingga anak dan perempuan terhindar dari perbuatan pelecehan dan pencabulan.

Dari data yang didapat StArtNews, Pemerintah Madina melalui Dinas Pemberdayaan dan perlindungan anak (PPPA) kasus pelecehan sesksual terhadap anak sejak tahun 2017 hingga tahun ini  menuntaskan 108 kasus. Kasus-kasus itu belum termasuk kasus yang ditangani pihak kepolisian.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi