Tiga Pasangan Calon Bupati Madina Ikuti Pemeriksaan Kesehatan di Medan

Madina. StArtNews- Sebanyak tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang telah mendaftar di KPUD Madina, Sumatra Utara saat ini sedang mengikuti tes kesehatan di Kota Medan.

Ketiga pasangan calon itu adalah Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri, Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utami Nasution dan Sofwat Nasution-Zubeir Lubis.

Mereka akan mengikuti tes kesehatan dengan tiga komponen tes, yakni tes narkotika, tes kesehatan jasmani dan tes psikologi.

Sementara pemeriksaan tes kesehatan akan dilakukan selama dua hari, Selasa-Rabu tanggal 8 September dan 9 September 2020.

Hasil tes akan disampaikan pada tanggal 11-12 September 2020.

Ketua KPUD Madina Fadillah Syarif mengatakan, tes medis akan dilakukan di RS Adam Malik dan itu dilalaksankan 9 September 2020.

“Hari ini para tiga pasang calon kepala daerah melalukan pemeriksaan tes kesehatan dan berlangsung di Aula Santika Diandara Medan untuk tes psikologi,” kata Syarif saat dihubungi, Selasa (08/09/20).

“Sementara untuk pemeriksaan tes kesehatan bagi para paslon dilaksanakan besok 9 September di RS Adam Malik,” sambungannya.

Sementara itu Komisioner KPUD Madina yang berangkat ke Medan yakni M. Yasir Nasution yang menjabat sebagi kordiv. Hukum dan Pengawasan KPUD Madina bersama tim.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Tim Redaksi StArtNews

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi