Hak Cipta @Redaksi

TK ABA Gunungtua Juara I Karnaval di Madina

tk aba gunung tua
Start FM- Panyabungan – TK Aisyiyah Bustanul Atfal (ABA) Gunungtua Kecamatan Panyabungan juara I pada pawai Karnaval memperingati HUT RI ke 71 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) disusul Juara II diraih TK SKB Permata Dini dan Juara III Tadika Adnani.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah TA ABA Gunungtua Sarinah Sembiring usai menerima hadiah di Dinas Pendidikan Madina, Jum’at (19/8).

Katanya, hadian yang diterima berupa tropi dan hadiah lainnya merupakan kerja keras dan ketertipan pada saat melaksanakan pawai karnaval dengan barisan Bhinneka Tunggal Ika.

“Sudah merupakan teradisi di daerah kita untuk mengisi hari kemerdekaan itu dinataranya dengan pawai karnaval. Dan alhamdulilah sekolah kita meraih juara I, karena itu kita ucapkan terima kasih kepada panitia maupun Dinas Pendidikan begitu juga kepada orangtua murit dan anak didik” ujarnya.

Sementara informasi diperoleh di Dinas Pendidikan setiap 17 Agustus selalau dilaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari ingkat TK,SD,SMP dan SMA sederajat.

Hal tersebut untuk menumbuhkan semangat dalam mengisi kemerdekaan serta menanamkan kepada anak sekolah bagiamana merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. “Kegiatan karnaval, deville sudah menjadi kegiatan rutin dan diikuti oleh sekolah, pada tahun ini kegiatan berjalan lancar” ujar seorang anggota panitia tanpa mau ditulis namanya.(z. Ray)

Ket Photo: Barisan Karnaval dengan tema Bhinneka Tunggal Ika dari TK ABA Gunungtua meraih juara I dalam memeriahkan HUT RI ke 71.

Panyabungan, 19 Agustus 2016

Reporter : Zharir Rkt

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...