Turnamen Bulutangkis Antar Desa se-Kecamatan Tambangan

Panyabungan, StArtNews-Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI pemerintah Kecamatan Tambangan, Kab. Mandailing Natal (Madina), menggelar Turnamen Bulutangkis.

Pembukaan kegiatan tersebut dilakukan Camat Tambangan, Zainal Siregar, S.H, di lapangan Bukutangkis Rado FC, Desa Pastap, Jumat (9/08).

Zainal Siregar pada acara tersebut menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

“Rasa syukur dan bangga atas 74 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga dengan kegiatan ini persatuan dan kesatuan semakin terjalin,” ucapnya

Kepala desa Pastap, Raja Lubis, di sela-sela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia turnamen yang telah menunjuk Desa Pastap sebagai tuan rumah.

“Semoga dengan kegiatan yang sedang berlangsung ini ukhwah di antara kita semakin terjalin, begitu pula dengan persatuan kesatuan sesama warga Kecamatan Tambangan” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun dari panitia penyelenggara, kegiatan Turnamen Bulutangkis yang berlangsung ini diikuti sebelas desa ditambah dua instansi yang mengirimkan pemainnya untuk ikut andil dalam turnamen.

Reporter: Z Ray

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...