Ulang Tahun ke-22, Bupati Minta Perantau Pulang untuk Majukan Madina

Panyabungan, StArtNews-Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Mandailing Natal yang ditemui usai Rapat Paripurna DPRD Madina di Gedung Serbaguna, Parbangunan, Panyabungan, Selasa (9/3).

Dahlan Hasan mengimbau warga Madina yang diperantauan agar kembali untuk membangun Madina yang lebih baik.

“Saya imbau untuk masyarakat yang ada diperentauan untuk kembali ke kampung halaman kita bangun Madina,” tegasnya.

Ia menambahkan tanpa kerja sama semua pihak, Madina akan mengalami keterlambatan untuk maju.

“Mari kita bangun Kabupaten Mandailing Natal dengan saksama karena Kabupaten Madina ini sangat berpotensi dan berbeda jauh dengan Kabupaten lain di Sumatera Utara,” ujarnya.

Bupati menjelaskan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan Ulang Tahun ke-22 Mandailing Natal. Namun, diadakan tertutup dan menerapkan protokol kesehatan agar tidak mengundang kerumunan dan mencegah kegiatan tersebut menjadi klaster baru penyebaran covid-19.

Salah satu perlombaan yang diadakan adalah pemilihan Putra Putri Wisata Mandailing Natal.

“Rasa kecewa karena pandemi memang ada. Namun, untuk itu ada sedikit kegiatan yaitu pemilihan Putra Putri Mandailing Natal juga ada kegiatan yang menjadi corong mengenai agama, adat istiadat dan pariwisata,” ujarnya.

Dahlan mengungkapkan masyarakat bisa menyaksikan seluruh kegiatan melalui live streaming dan beberapa kegiatan lainnya yang tetap dibatasi dengan protokol kesehatan yang ketat.

Reporter: Ika Rodhiah Putri
Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi