Update Data Percepatan Penanganan Covid-19 Madina per 20 April

Panyabungan, StArtNews-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali memperbarui data penanganan Covid-19 untuk hari ini, Senin (20/4).

Data yang diperoleh StArtNews dari Pusat Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Madina menunjukkan adanya penetapan Pasien Dalam Perawatan (PDP) sebanyak 2 orang. Data ini tidak mengalami peribahan dari hasil sebelumnya.

Sementara untuk Orang Dalam Pantauan tetap di angka 8 meskipun sebenarnya sudah ada 2 Orang Dalam Pemantauan yang telah menyelesaikan masa pantau. Tidak adanya perubahan data ODP sebab ada 2 orang baru yang dimasukkan ke dalam ODP. Keduanya merupakan pelaku perjalanan (PP) dari daerah zona merah Covid-19 dengan rincian 1 orang PP dari Medan dan berdomisili di Kecamatan Sinunukan, sedangkan 1 orang lainnya pelaku perjalanan dari Jakarta, domisili Panyabungan.

Adapun rincian orang dalam pemantauan adalah sebagai berikut; Kecamatan Siabu 1 orang, Kecamatan Panyabungan 2 orang, Panyabungan Barat 1 orang, Lembah Sorik Marapi 1 orang, Lingga Bayu, Sinunukan dan Natal masing-masing 1 orang.

Sampai data ini dirilis belum ada konfirmasi atau yang ditetapkan sebagai pasien positif. Dengan demikian meskipun ada 10 kasus Covid-19, sampai saat ini Mandailing Natal masih steril dari pasien positif Covid-19.

Sumber Data: Pusat Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Madina

Tim Redaksi StArtNews

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi